Jumat, 21 Januari 2011

Jalan cerita menjadi seorang E.L.F

Aku punya sedikit cerita nih tentang perjalanan menjadi seorang ELF :)
Penasaran bukan ? Let's see !


Apa itu ELF? ELF itu sebutan buat para fans alias pengemar SUJU. Waktu itu tepat banget bulan Oktober 2009. Yup! Sekitar 2 tahun yang lalu kawan. Pada saat itu aku cuma tau boyband korea adalah SS501 dan T-Max, sisanya "NO". Soalnya waktu itu masih era-eranya BBF alias Boys Before Flowers yang dibintangi Lee Min Hoo, Goo Hye Sun, Kim joon, Kim joong, and the last Kim Bum. Ini nih awal mulanya aku tau SS501 dan T-max, karena salah satu personil dari kedua boyband itu adalah Kim joong dan Kim joon. Tapi lama ngak lama aku tau SUJU alis Super Junior.
Hmm, awalnya aku liat fotonya Suju di laptop temen. Terus langsung milih KIBUM :) soalnya dia Cakep banget. Tapi lama-lama malah jadi pindah hati ke Siwon. Heeehee. Terus, aku nyari beberapa lagu MP3 suju dari kakak kelas aku. Lagunya banyak banget. Tapi yang paling the best "Sorry-Sorry" *zamannya*

Lama kelamaan, aku jadi lupa nyari-nyari info tentang suju lagi. LUPA SEMUANYA ! LUPA SUJU ! LUPA DENGERIN LAGUNYA!

Hampir 7 bulan setelah bulan Oktober, nama SUJU kembali terputar di memory otakku :)
Waktu itu ngak sengaja ngedengerin sekaligus nontonin MV Bonamana Suju di kelas. Dan langsung jatuh hati pada pembawa mawar merah sekaligus main dancer Lee Donghae :D
Seneng banget! Aku jadi mengulang ingatan tentang Suju, tapi kali ini bukan KIBUM atau SIWON lagi yanag menghiasi hari, melainkan LEE DONGHAE. Aku ngak tau kenapa (?) Tapi emang udah takdir kali ya ? hehe.
Soalnya aku denger-denger KIBUM udah jarang manggung lagi terus SIWON, sorry nih sebelumnya siwon oppa, sekarang karismanya mulai memudar :)

Dari saat itu, aku mulai aktif lagi mencari semua info tentang member suju, follow twitter mereka, nyari-nyari foto-foto mereka setelah maupun sebelum debut, Nyari MV dan MP3 lagu-lagu mereka, and the last beli kaset dan beberapa accessorisnya :)

SENENG BANGET BISA JADI *ELF* LAGI ! :D
Thanks Suju, You give me an inspiration!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar