Selasa, 26 April 2011

[FF] IT'S Okay My Lady #1

Cast : -Siwon -Donghae -Leeteuk -Eunhyuk (SuperJunior)

Ctegories : Romance, Love, drama.

IT'S OKAY MY LADY











Kesibukan para murid SMA Bunsancheon sudah mulai terlihat. Beberapa diantara mereka menuju kantin dan ada juga yang berdiam diri di kelas. Namun, sebagian besar justru asyik menongkrongi seorang namja nan manis yang sedang bermain basket di lapangan. Namja itu terlihat sangat gentle.
Semua gadis yang ada disana sibuk menyorak-soraikan berbagai dukungan kepadanya. Tidak hanya itu, mereka juga tak segan-segan berteriak histeris ketika ia berhasil memasukkan bola basket ke dalam ring dengan sempurna dan banyak juga diantara mereka yang membawa spanduk bertuliskan nama namja itu dengan berbagai ekspresi, spanduk yang paling menarik banyak perhatian adalah spanduk bertuliskan ‘CHOI SIWON SARANGHEO’. Yup, nama namja itu adalah Choi Siwon, namun cukup dipanggil dengan nama ‘Siwon’. Ia adalah seseorang yang sudah tidak asing bagi siswa-siswi SMA Busancheon, terutama para gadis yang selalu mengejar-ngejarnya. Menurut mereka, Siwon adalah seorang namja yang sempurna sebab ia dianugrahi wajah tampan dengan tinggi 183 cm dan postur tubuh yang ‘WOW’ serta memiliki takdir yang bagus juga, yaitu menjadi anak seorang pengusaha ternama di Seoul.

“Hey, apaapaan kau!” Ujar Siwon ketika menyadari ada seseorang yang mengganggu keasyikanannya. Seorang gadis yang mengenakan seragam SMA Bunsancheon dengan kemeja putih dengan rok merah bermotif kotak bergaris hitam yang panjangnya sepaha menarik tangan Siwon dan membawa kaburnya ke bagian sudut lapangan basket sekolah itu. Gadis itu terlihat sangat cantik dengan rambut digerai sepinggang dan poni yang dibiarkan bertebaran.

“Ada apa hah?” Siwon kini mulai mengeluarkan suaranya setelah gadis itu melepaskan genggamannya.

“Oppa.. aku ingin pulang sekarang.. ku mohon..”
“Waeyo? Apa ada yang penting…?”

“Oppa, aku baru saja mendapat..” Gadis itu terlihat bahagia dengan snyuman yang manis di wajahnya.

“Dapat apa hah? Potong Siwon sinis. “Oh ya, aku tau. Kau dapat info terbaru mengenai fashion jadi kau ingin pulang dan meminta uang lalu pergi ke mall, begitu kan?”

“Mwo?” Gadis itu benar-benar kaget mendengar perkataan Siwon.

“Hanya itukah yang membuatmu menarikku ke tempat ini? Hanya itu?! Apa yang ada dipikaranmu pabo! Aku sedang bertanding membawa nama sekolah kita dan kau tiba-tiba menarikku hanya untuk kata-kata tidak berguna itu hah?!” Siwon sedikit berteriak dan meninggikan suaranya. Matanya mulai melebar dan ia mengepalkan tangannya berusaha menahan marah. Melihat ekspresi namja itu, Gadis itu tidak menjawab dan menatap tidak percaya pada namja di hadapannya. Ia tetap terdiam dan mencoba menahan tangis. Hatinya terasa perih dan matanya kini mulai berkaca-kaca.

“Cih, simpan saja air matamu itu! Arraseo?” Dengan dinginnya, siwon meninggalkan gadis itu. Ia tidak peduli berapa banyak pasang mata yang mengintip mereka berdua sedang berkelahi, yang ia tau adalah ia sangat marah pada gadis yang ada dihadapannya, Lee Yeon Hee. Gadis yang cukup special bagi Siwon. Gadis yang disayanginya.

======

SMA Henshe terlihat sepi, banyak diantara murid-murid mereka yang tidak masuk sekolah hari ini. Mayoritas utamanya adalah para gadis-gadis. Maklum saja, soalnya hari ini adalah pertandingan final basket antara SMA Henshe dengan SMA Busancheon yang dilaksanakan di SMA Busancheon. Namun, ditengah-tengah kesibukan para siswa yang bersiap-siap menyusul kawan mereka menuju SMA Busancheon, Donghae lah yang terlihat tidak begitu tertarik. Ia justru sedang kesal karena hari ini para siswa dipulangkan lebih awal, tepatnya jam 09.00, yang berarti kerugian untuknya. Ia hanya memainkan beberapa batu di tangannya dan kemudian melemparnya ke kolam ikan di kebun belakang sekolah mereka.

“HAY!” seseorang sedang menegur Donghae dengan ramah. Ia adalah seorang gadis manis yang cukup dekat dengan Donghae. Lebih tepatnya, ia adalah sahabat namja itu. Gadis itu mengenakan kemeja ptih dengan rok berwarna hitam polos diatas lutut, rambutnya diikat tinggi dan poninya dibiarkan menutup keningnya

“Oh, kau Sunkyu.. Aku kira siapa.. Ada apa?”

“Tidak ada, aku hanya ingin mengajakmu menonton pertandingan basket sekolah kita di SMA Busancheon..”

“Sepertinya aku tidak bisa.” Donghae menjawab pelan gadis dihadapannya.

“Waeyo?”
“Aku harus belajar untuk ulangan besok.”’

“Oh, begitu..” Sunkyu mengangguk-ngangguk. “Donghae ah, aku ingin bertanya.”
“Tanya apa? Katakan saja, kau tidak perlu malu-malu.”

“ Apa kau mengenal Eunhyuk? Ia anak baru di kelas mu.” Mendengar perkataan Sunkyu, Donghae langsung shock. Ia berusaha memutar ingatannya mengingat kejadian 60 menit yang lalu.

“Annyeong haseo, coneun Eunhyuk imnida..” Seorang namja manis terlihat gembira ketika sedang memperkenalkan diri di depan kelas. Maklumlah dia adalah anak baru di SMA Henshe, Seoul. Sekolah yang cukup favorite di Seoul.

“Baiklah Eunhyuk, sekarang kau boleh duduk di sebelah Donghae.” Ujar seorang guru sexy yang cantik . Guru yang bernama Hyena ini masih terbilang muda, umurnya saja baru berumur 19 thn. Ia kerja sambil kuliah di Universitas Seoul jurusan ‘Bahasa inggris’. Karena menjadi guru tercantik di SMA Henshe, ngak jarang para murid membicarakannya.

“Ne..” Eunhyuk tersenyum manis pada wanita itu dan berjalan menuju bangku di sebelah Donghae. Seperti biasa, meskipun ada anak baru, anak-anak di kelas tersebut tidak bersikap heboh dengan kedatangan Sungmin dan justru tetap melanjutkan pelajaran.


“Donghae ah!” Sunkyu menyenggol bahu Donghae guna membuyarkan lamunan namja itu. “Gwaenchana?” sambungnya.

“Ne..ne..” Ujarnya buru-buru. “Sunkyu, aku pulang dulu ya? Anyyooo!” Donghae melambaikan tangannya pada gadis itu dan berlari meninggalkan Sunkyu. Sunkyu hanya melongo menatap tingkah Donghae. ‘Aish, belum saja menjawab pertanyaanku, dia malah pergi’ batin Sunkyu.

======

Seusai memaki Yeon Hee dengan puasnya, Siwon melanjutkan pertandingannya. Selama berdebat dengan Yeon Hee skor untuk SMA Busancheon sangat ter tinggal jauh 56-68 sehingga Siwon harus mengeluarkan kemampuan ekstra untuk menyusul skor sekolahnya yang merosot. Siwon terus berusaha dan beberapa kali ia dan timnya berhasil mencetak skor dengan gesitnya.

“Mari kita lihat saudara-saudara! Pertandingan basket kali ini mulai menegang! Skor kini 81-83 yang dipimpin oleh SMA Henshe. Yak Yak kita lihat para audience, Yun ho kini mulai menghadang Siwon yang berusaha memasukkan bola, dan kini Ji hoon mulai berusaha membantu Yun Ho untuk menghadang Siwon. Kini posisi Siwon mulai terancam dan bola dilemparkan Siwon kepada Lee Young Dei dan berhasil ditangkap oleh Lee Young Dei. Kini Ji hoon berlari menuju Lee Young Dei, Ji hoon berusaha merebut bola. Namun kita lihat saudara-saudara! Lee Young Dei melempar bolanya pada Siwon Dan yak Siwon berhasil menangkap dan akan mealaukukan Tree Point, apakah Siwon dapat melakukannya dengan baik. Mari kita lihat saudara-saudara! Apakah Siwon akan berhasil? Bola kini sudah dillempar SIwon dan bola mendekati Ring dan YAK saudara-saudara apa yang terjadi?” ………………….. ”FFFFRRRUUUTTTTT”

-To be Continued-

Oke ELF, mau tau siapakah pemenang lomba kali ini? Dan kenapa pula Donghae justru pergi ketika Sunkyu menanyai Eunhyuk? Tetep tunggu lanjutannya ya..  ANNNYYOOO!
~EverLastingFriend~

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar