Jumat, 04 Februari 2011

Suju-M story

Super Junior Mandarin atau lebih dikenal dengan Suju-M ini merupakan salah satu boyband korea.
Udah tau belum ELF siapa aja nama member-member Suju-M?
Kalo belum tau ..
Ifit (cipik) bakal bagi-bagi info buat para ELF :)

1. Si leader Han Geng . Cowok imut asal Cina ini terpilih sebagai leader Suju-M. Meskipun bukan orang Korea asli. Si Han Geng fasih juga lho dalam berbahasa Korea. Maklumlah namanya juga tinggal di korea. Sebelum menjadi member Suju-M, Han Geng emang udah jadi member Super Junior alias Suju :)


2. Donghae. Si cowok fishy ini juga ngak jauh beda sama Han Geng, Donghae juga udah termasuk member Super Junior atau Suju sebelum bergabung dengan SUJU-M :) Si Donghae ini merupakan salah satu lead dancer Suju, begitu juga Han Geng.

3. Ryeewook. Cowok imut dengan suara khasnya ini juga termasuk member Suju :) Di suju, ia menduduki jabatan sebagai main Vocal. Maklum aja deh ELF, Wookie ini punya suara yang bagus banget.

4. Kyu Hyun, si evil magnae suju ini kini tidak lagi menjadi magnae di Suju-M. Yup! Soalnya ada Henry yang umurnya lebih muda dari Kyu. Kyu juga teermasuk main Vocal Suju. Suaranya Bagus banget. Banget banget banget deh :D

5. Siwon. Cowok cakep dengan postur tubuhnya yang kekar ini juga termasuk member Suju-M lho! Dia juga termasuk member Suju sebelum bergabung dengan Suju-M. Siwon oppa menduduki tempat sebagai sub vocal Suju :) Waaaahhhhhhhhh !

6. Zhoumi oppa . Oppa ku yang satu ini, memang bukan member Suju seperti Hankyung, donghae, siwon, ryeewook, dan Kyuhyun. Tapi dia termasuk MEMBER SUJU-M. Suara Zhoumi oppa juga ngak kalah bagusnya dibandingin sama oppa-oppa yang lain.

7. Henry. Hmm, namanya kaya nama orang Indonesia ya ELF? Tapi begitulah Henry. Sama seperti Zhoumi, Henry oppa memang buka member Suju tapi MEMBER SUJU-M :D Henry oppa ini jago banget lho maen biola. Keyyyeeennn abis !

Oke deh para ELF, Udah tau kan sekarang member-member SUJU-M ? :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar